oleh

Partai Demokrat Tepis, Pertemuan “Kudeta” di Hotel Berbintang

PD Tepis Moeldoko, Sebut Pertemuan 'Kudeta' Terjadi di Hotel Berbintang
PD Tepis Moeldoko, Sebut Pertemuan ‘Kudeta’ Terjadi di Hotel Berbintang

 

BelaNegaraNews.ID, Jakarta – Kepala Staf Presiden Moeldoko menyebut perkara banyak orang yang mendatangi rumahnya jadi pemicu dirinya terlibat isu ‘kudeta’ Partai Demokrat. Elite Partai Demokrat meminta Moeldoko tidak berbohong kepada publik.

 

“Jangan bohong,” kata Rachland Nashidik di akun Twitter

 

Menurut Rachland, pertemuan ‘kudeta’ terhadap Partai Demokrat ini tidak terjadi di rumah Moeldoko. Rachland menyebut pertemuan ini berlangsung di salah satu hotel.

BACA JUGA :

Demokrat : Orang Dekat Jokowi yang Ingin Gulingkan AHY Seorang Jenderal

BACA JUGA :  Patroli Gabungan TNI- Polri Untuk hindari Virus Covid 19 di Kota Pekalongan Himbau Warga Social Distancing

 

“Pertemuan itu bukan di kediaman tapi di Hotel Aston Rasuna lantai 28, Rabu tanggal 27 Januari 2021 Pkl. 21.00. Anda datang ke situ, bukan mereka mendatangi Anda,” sebut Rachland Nashidik.

 

Moeldoko sebelumnya telah memberi penjelasan mengapa dirinya terlibat isu kudeta Partai Demokrat. Moeldoko menceritakan pertemuannya dengan beberapa orang di rumahnya.

 

Moeldoko tak menyebut atribusi orang-orang yang menemuinya ini. Moeldoko juga mengaku tidak mengerti konteks cerita yang disampaikannya.

BACA JUGA :  Kasau Lantik 240 Perwira Baru Setukpa Angkatan ke-22

 

“Jadi ceritanya begini temen-temen sekalian. Beberapa kali banyak tamu yang berdatangan ya dan saya orang yang terbuka. Saya mantan Panglima TNI tapi saya tidak memberi batas dengan siapa pun, apalagi di rumah ini mau datang terbuka 24 jam. Siapa pun,” kata Moeldoko

 

Namun Moeldoko mengaku prihatin atas situasi yang diceritakan. Moeldoko mengaku juga cinta Demokrat. (Red)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan