Peduli Bencana, Kapolres Demak : Semoga Bantuan Ini Bermanfaat Untuk Warga Cianjur

BELANEGARANEWS.ID, DEMAK || Polres Demak dan Bhayangkari Cabang Demak mengirimkan bantuan untuk para korban bencana alam gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022).

Pemberangkatan pengiriman bantuan dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dan Ketua Bhayangkari Demak Ny. Eca Budi Adhy Buono.

BACA JUGA :  Penyerahan Bantuan Presiden Kepada Warga Korban Gempa Cianjur di Yonif Raider 300/Bjw

Kapolres menerangkan, bantuan tersebut untuk meringankan beban warga akibat bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur. Adapun total bantuan yang dikirimkan senilai Rp 32.920.000.

Mudah-mudahan, Bakti Sosial Polres Demak dan Bhayangkari Demak Peduli ini dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa bantuan kemanusiaan ini terkumpul dari iuran seikhlasnya seluruh anggota Polres Demak sebagai bentuk rasa empati untuk para korban bencana gempa Cianjur.

BACA JUGA :  TNI Polri Bersinergi Melaksanakan Apel PAM RI I
5297341988

Dana bantuan ini kami peroleh dari sumbangan seikhlasnya seluruh anggota Polres Demak, baik Polri, ASN dan Bhayangkari untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana gempa Cianjur” katanya.

Pihaknya mengirim berbagai jenis bantuan. Antara lain tenda, terpal, sarung, mukena, sajadah, selimut, pampers, pakaian layak pakai, sembako dan Obat-obatan.

Semoga bantuan yang kami berikan menjadi berkah dan ladang ibadah. Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan, namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat Cianjur,” pungkasnya.(*)

BACA JUGA :  Gelar Diklat Integrasi, Kasepolwan Harapkan Wanita TNI-Polri Bersatu Jadi Pemersatu Bangsa

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar