oleh

Peduli Yatim Piatu, Polsek Tunjungan Polres Blora Salurkan Santunan Dan Paket Sembako Untuk Panti Asuhan Darul Hadlonah

-DAERAH-3 views

Bela Negara News,Blora – Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada anak yatim piatu diwilayah kecamatan Tunjungan, Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah menyambangi Panti Asuhan Darul Hadlonah di dukuh Sukorame desa Tutup, Jumat, (20/08/2021) sore tadi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan,SH didampingi oleh para Kanit dan Bhabinkamtibmas desa Tutup Bripka Ferry Antock menyerahkan santunan dan bantuan sosial berupa paket sembako yang diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah Kiai Pasidi.

Adapun paket sembako yang diserahkan berupa 100 Kg beras, 6 paket beras dan minyak, 1 kardus mie instan, gula 10 Kg, sarden 100 kaleng, serta masker sebanyak 100 lembar.

BACA JUGA :  Silaturahmi Jurnalis Media Dan Diskusi Perspektif Hukum Bersama Dr.Yosep Parera,SH.MH

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan,SH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada anak yatim piatu, untuk itulah hari ini Polsek Tunjungan menyambangi panti asuhan Darul Hadlonah. “Selain kegiatan sosial, sambang panti asuhan dan juga pondok pesantren Darul Hadlonah ini adalah untuk menjalin silaturahmi,” ungkap Kapolsek Tunjungan.

Lebih lanjut Kapolsek AKP Soeparlan berpesan kepada pengurus panti asuhan agar betul betul menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. “Tak bosan kita ingatkan agar protokol kesehatan dilaksanakan di panti asuhan, untuk itu tadi juga kita bagikan 100 lembar masker,” tandas perwira Polri yang lama berdinas di Densus 88 ini.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kereng Bangkirai Bagikan Bantuan Sosial, Bentuk Keperdulian Sesama

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah, Kiai Pasidi mengapresiasi yang dilakukan oleh Polsek Tunjungan. Mewakili anak anak panti, Kiai Pasidi menyampaikan terima kasih. “Kami ucapkan terima kasih untuk pak Kapolsek Tunjungan dan anggota, Alhamdulilah tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak,” kata Kiai Pasidi.

BACA JUGA :  Perkokoh Sinergitas, Danrem 071/Wijayakusuma dan Kapolresta Banyumas Latihan Menembak Bareng

( Wahyu )

Komentar

Tinggalkan Balasan