Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Citra Bhayangkara Polsek Curug Periode Tahun 2023 – 2025

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG || Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Citra Bhayangkara Polsek Curug Periode Tahun 2023 hingga 2025 diruang Serba Guna Polsek Curug Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kompol Sugeng Ade Wijaya S.I.K ( Kapolsek Curug), AKP. Warno SH , MH ( Kasat Bimas Polres Tangsel), Serka Purwanto ( Babinsa Curug Kulon) mewakili Danramil 02/Curug,
Camat Curug diwakili oleh Angga Yuliantono ( Sekcam Curug), Dedi Sumarna SH , MH. (Ketua Terpilih Citra Bhayangkara), Hibar.M Soleh,SE . Mpd ( Ketua Demisioner), Ust. Hasanuddinsyah ( Tokoh Agama ), Rio Robiansyah ( GM Apartemen Paragon Village), serta Pengurus Citra Bhayangkara 41 hingga 47.

BACA JUGA :  Pemilihan Ketua RW 01 Kampung Peusar, Kelurahan Binong Berjalan Sukses Dan Lancar

Kompol Sugeng Ade Wijaya S.I.K ( Kapolsek Curug) dalam sambutannya mengatakan kita kuatkan di dalam Organisasi terlebih dahulu, Agar kita kuat saat di luar nanti, Paparnya.

Dan saat di luar kita sudah paham dan mengerti, sehingga tujuan kita adalah kedepannya citra Bhayangkara lebih maju bersama Polsek Curug, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Waspada Tindak Kejahatan di Musim Tanam, Polsek Jati Polres Blora Patroli Blusukan Sawah

Sementara Ketua Terpilih Dedi Sumarna SH , MH. Menjelaskan dalam sambutannya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Curug yang selalu memberikan support untuk citra Bhayangkara.

5297341988

Dedi pun menambahkan kedepannya lebih baik lagi citra Bhayangkara dengan kepengurusan yang baru, kompak dan bersama memajukannya, tambahnya.

Sementara Mujianto ( Ketua Panitia ) dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah Pelantikan dan Pengukuhan berjalan lancar dan aman Hingga selesai Ketua Baru dan Pengurusnya, Pungkasnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Curug Jalin Silaturahmi Dengan Para Awak Madia Agar Sinergitas Terjalin Dengan Baik

Tidak hanya itu citra Bhayangkara pun memberikan Cinderamata kepada Ketua Demisioner dan Apartemen Paragon village bentuk mitra kita, tutupnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar