Pembunuhan Berencana Berhasil Di Amankan Polres Tangerang Selatan 

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG SELATAN || Polres Tangerang Selatan mengadakan Confrensi Pers Ungkap Kasus kejahatan.

Pencurian dengan Kekerasan yang di pimpin oleh Kapolres AKBP Faisal Febrianto S.I.K ,M.Si ,di dampingi AKBP Indrawienny Alam Kasubit Jatanras Syah Alam dan kasatreskrim Akp Aldo  Primananda Putra hari Selasa tgl 24 Januari 2023 pukul 08.00 wib.

Tim gabungan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Tangerang Selatan serta Polsek Pagedangan berhasil menangkap kasus tindak pidana Pembunuhan berencana dengan kekerasan mengakibatkan korban meninggal dunia sebagaimana dimaksud pasal 340 KUHP dan pasal 365 ayat 3 KUHP yang terjadi pada hari Minggu,tgl 22 Januari 2023 sekitar pukul 04.00 wib di jalan Coba Wa kampung Ranca Haur RT 01/03 desa Karang Tengah Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten.

BACA JUGA :  Kekerasan Yang Berakibat Korban Meninggal Dunia Polres Metro Tangerang Kota Berhasil Ungkap Pembunuhan Serta Pencurian.

Pelaku mencoba untuk melarikan diri sehingga petugas melakukan tindakan terukur melepaskan tindakan kearah laki- laki tersangka guna melumpuhkan .

Tersangka mengakui perbuatannya berawal pura- pura menjadi penumpang di pangkalan ojek pasar Parung Panjang dan tersangka meminta korban mengantar kedesa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan ,di Tengah jalan di tepi sawah pelaku pura- pura menjatuhkan changer Handphone meminta korban berhenti pada saat itu pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan Golok yang sudah di siapkan kearah leher dan kepala korban ,untuk melumpuhkan setelah korban jatuh pelaku mengambil sepeda motor korban dan uang tunai.

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan Tangkap Pelaku Peredaran Narkotika Jenis Sabu Seberat 16 Kg
5297341988

Barang bukti dan pelaku PP 26 tahun 9 bulan diamankan di Polres Tangerang Selatan di kenakan pasal 340KUHP  ,Subs 338KUHP dan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

AKBP Faisal Febrianto mengatakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Pres Tangerang Selatan untuk lebih berhati hati ,menghindari melakukan kegiatan di malam hari , di mana ada kesempatan kejahatan bisa terjadi : Mari kita menjaga Keamanan bersama- sama dan kami dari Polres dan Polsek terus melakukan patroli .(G)

BACA JUGA :  Kapolsek Curug Jalin Silaturahmi Dengan Para Awak Madia Agar Sinergitas Terjalin Dengan Baik

( Sri Anna/Nana )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar