Pemerintah Desa Tengeng Kulon Salurkan BLT Kepada 114 Warga Penerima Yang Terdampak Pandemi

banner 468x60

Jateng – BELANEGARANEWS,ID – Guna mengatasi dampak pandemi terhadap perekonomian masyarakat, pemerintah Desa Tengeng Kulon, Kecamatan Siwalan, Kabupaten, Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga penerima bantuan sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) bertempat di Kantor Desa Tengeng, Jumat. 6/11/2020.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ditangani langsung oleh kepala Desa Tengeng Kulon Bapak Rasijo, yang di dampingi oleh Bendahara Desa dan Mas Agil Utomo selaku relawan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji, Bantuan BLT sudah kami salurkan ke 114 warga penerima, kata Rasijo

Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepala Desa Tengeng Kulon berharap, warga yang telah menerima agar dapat mempergunakan uangnya sebaik mungkin sehingga uang yang telah diterima bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri dan keluarganya.

Ditambahkan, Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat yang telah memberi bantuan kepada warga Desa Tengeng Kulon yang terdampak adanya pandemi serta terima kasih juga kepada para relawan Ormas Lindu Aji yang telah membantu kegiatan penyaluran bantuan BLT kepada warga penerima, semoga kita tetap bisa bersinergi, ujar Kepala Desa Rasijo mengakhiri. (Zaenal)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemerintah Desa Tengeng Kulon Salurkan BLT Kepada 114 Warga Penerima Yang Terdampak Pandemi"