Penyaluran BLT DD di Dampingi Babinsa Setempat

Tidak ada komentar 57 views
banner 468x60

Aceh Barat – BelaNegaraNews.Id – Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat Monitoring Pembagian bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin, Sabtu (19/12/20).

Adapun yang hadir dalam penyaluran pembagian BLT DD antara lain Camat Pante Ceureumin beserta Staf Kecamatan Pante Ceureumin, Keucik beserta Aparatur Desa, Babinsa Posramil 05/PC dan masyarakat setempat.

Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) tahap III bulan ke I, II, dan ke III Tahun 2020. Penyaluran BLT di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin ada Lima Desa yaitu Desa Gunung Taro, Desa Lhok Sari, Desa Berdikari, Meunuang Kinco dan Desa Cangge. Sementara Desa lainnya yang ada di wilayah Kec Pante Ceureumin menunggu jadwal yang sudah ditentukan.

Danposramil 05/PC Kodim 0105/Abar Pelda Said Aswan menyampaikan melalui Babinsa Zaenal Abidin Hamdani, kami selaku aparat kewilayahan memonitoring pembagian Dana BLT DD Tahap III tersebut yang dilaksanakan di tiap-tiap di Kecamatan Pante Ceureumin agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan seabaik-baiknya.

tambah Danpos, himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin, mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancer, tegasnya.

(Red)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penyaluran BLT DD di Dampingi Babinsa Setempat"