Percepat Pembangunan Sarpas Pangkalan Militer Sorong, Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kerja Kadisfaslanal

BELANEGARANEWS.ID, SORONG PAPUA BARAT DAYA || Panglima Koarmada III Laksda TNI Agus Hariadi menerima kunjungan kerja Kadisfaslanal Laksma TNI Eko Sunarjanto di Mako Koarmada III, Katapop,kabupaten Sorong Papua Barat Daya. (Jumat, 03/02/23).

Kedatangan Kadisfaslanal beserta Tim Mabesal disambut Pangkoarmada III beserta pejabat utama dilanjutkan penyampaian rencana pengembangan pembangunan pangkalan militer di Sorong oleh Kadisfaslanal kemudian peninjauan ke lokasi sumber air artesis, pembangunan Satdik 3 Sorong, mess Pamen, mess Pama, pembangunan Mako Satkopaska dan pembangunan SPBT Koarmada III.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Negara Telah Percayakan Kedaulatan Negara Kepada TNI, Perlu Dipertanggungjawabkan Dengan Tugas Yang Maksimal

Tujuan kunjungan kerja tersebut adalah melaksanakan pengecekan secara langsung pembangunan sarana dan prasarana yang telah dibangun, sedang dibangun dan rencana pengembangan kedepan sesuai perencanaan pembangunan. Selain itu, evaluasi terhadap pembangunan yang telah selesai dilaksanakan juga menjadi program prioritas kunjungan ini.

Pada kunjungan kali ini, selain untuk dapat melihat secara langsung perkembangan dan kemajuan pembangunan Sarpras yang telah di programkan juga untuk memastikan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla untuk mendukung program pemerintah dalam menggalakkan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam setiap pengadaan barang dan jasa.

BACA JUGA :  Sambil Berlayar, Pangkoarmada III Rotasi Pimpinan Guspurla Koarmada III Di Perairan Sorong Dengan Pengawalan KRI Satsuit Tubun – 356

Sementara itu pada bagian lain saat kunjungan kerja tersebut Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Agus Hariadi mengucapkan terimakasih atas perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap perkembangan pembangunan fasilitas di Koarmada III yang sangat pesat, semoga kedepan Koarmada III semakin besar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Papua dan sekitarnya, pungkasnya.

BACA JUGA :  Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O/Unifil Laksanakan Update Analisa Daerah Operasi di Unficyp Head Quarter
5297341988

(Tim/Red)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar