Peresmian Gedung Baru Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Karanganyar

BELANEGARANEWS.ID, KARANGANYAR || Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Peresmian Gedung Baru Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Karanganyar di awali dengan pengguntingan pita oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, didampingi oleh sekretaris daerah kabupaten Karanganyar dan jajaran Forkopimda serta tamu undangan, Kamis 25 Mei 2023.

Sebelum acara gunting pita Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H, memberikan selamat dan do’a agar dengan peresmian gedung baru ini dapat memberikan manfaat di dunia pertanian dan perikanan. Selain itu, diharapkan pula kantor baru ini menjadikan simbol pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Karanganyar.

BACA JUGA :  Warga Desa Sidorejo Demak Dukung Pembangunan Pabrik Pupuk

Yang lebih spesial peresmian gedung baru ini dibarengi pula dengan perayaan hari ulang tahun kepala dinas pertanian dan perikanan Ir. Siti Maisyaroch, M.Si. ke 59.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan menyampaikan gedung baru dinas berlantai 2 memiliki luas 1512m2 dengan nilai kontrak sebesar 4 Mlilyar 600 juta rupiah. Penyelesaian pembangunan gedung maju 6 minggu dari dealine kontrak dengan masa pemeliharaan terhitung 15 Mei – 15 November 2023.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya Gelar Buka Puasa Bersama Dan Jalin Silaturahmi Dengan  Forum Jurnalis Binong ( FJB)

Bupati menyapaikan terima kasihnya terhadap semua yang terlibat dalam pembangunan gedung baru dinas pertanian, pangan dan perikanan ini.

5297341988

Makin Bahagia, Guyup dan Rukun, sehingga pegawai dapat makin kompak dalam bekerja karena sudah bersatu di gedung baru ini Sekali lagi selamat menempati gedung baru ini”, ujar Bupati.

( CH86 )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bin Siap Apwil Dan Puanter, Sarana Meningkatkan Kesiapan Prajurit Kodim 0727 Karanganyar
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar