PO. Bus Dewantara Diduga Terkesan Arogan Memutus Hubungan Secara Sepihak Dengan Mitra Kerjanya 

BELANEGARANEWS.ID,TANGERANG II PT Menara Dewantara Ayu Di duga Memutus hubungan tehadap Mitra Kerjanya secara sepihak bahkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu pada tanggal 03 / 05 / 2024.

Diketahui PT Menara Dewantara Ayu tersebut adalah salah satu Bentuk badan usaha yang bergerak di bidang transportasi Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Namun setelah sekian lama kerjasama dengan mitranya yang sudah berjalan cukup lama mulai dari tahun 2019 s/d 2024 berjalan dengan baik hingga berkembang bahkan menguntungkan bagi pihak PO Dewantara milik PT. Menara Dewantara Ayu.

BACA JUGA :  Pelantikan Satkorcab Garda Fatayat Dan Ikatan Hafidzah Fatayat NU Karanganyar

Saat di temui wartawan Mohamad Amin salah satu kordinator pengurus agen di wilayah Cibodas, Bitung, Cikokol, Bsd, Poris dan sekitarnya mengungkapkan rasa kekecewaannya atas apa yang dilakukan oleh PT Menara Dewantara Ayu. ” Karena saya selaku mitra kaget dengan keputusan dari Pimpinan perusahaan PO. Dewantara tersebut padahal saya dalam mengemban amanat serta mengelola dan mengembangkan pengoperasian PO tersebut baik baik saja tanpa ada kendala apapun ” kata Amin dengan nada kecewa.

Selanjutnya Moh Amin juga menambahkan bahwa pihaknya selaku yang dirugikan atas pemutusan kerjasama secara sepihak ini, akan segera menanyakan perihal pemutusan sepihak tersebut kepada pimpinan dari perusahaan PO. Dewantara terhadap dirinya dan juga rekan-rekannya begitu ucap amin.

BACA JUGA :  Ksatria Muda Ajukan Pemberhentian SEKDA Kabupaten Tangerang, ini Alasanya.
5297341988

Sebelumnya pernah di lakukan pertemuan antara kedua belah pihak untuk membicarakan perihal pemutusan hubungan tersebut. Pertemuan tersebut berlangsung di Restoran Burger King Jatiuwung depan Hotel SolMarina pada tanggal 05 / 06 / 2024. Pertemuan ini juga di hadiri oleh Joko salah satu perwakilan dari Perusahaan PT. Menara Dewantara Ayu. Pertemuan ini berlangsung dari jam 18:00 s/d Jam 20:00 Wib.

Yang dimana pertemuan tersebut juga di hadiri oleh Babinsa setempat Serka Iswanto beserta teman-teman yang ada di lapangan turut pula menyaksikan pertemuan tersebut.
Namun sejak pertemuan tersebut sampai saat ini belum ada kabar baik terkait pemutusan hubungan sepihak dari PO. Dewantara terhadap Moh. Amin Dkk.

BACA JUGA :  Diduga Akibat Kelalaian PT.Megah Sarana Beton, Seorang Supir Truk Pengangkut Semen Meninggal Dalam Kolam

Saat di hubungi wartawan melalui jejaring seluler WhastApp Kuasa Hukum Moh. Amin yaitu Rahman S.H. menegaskan bahwa pihaknya akan mendampingi kliennya guna mempertanyakan kejelasan hal tersebut, terkait pemutusan hubungan kerja yang dirasa secara sepihak oleh Pihak PO Dewantara.

Sampai berita ini di turunkan belum ada kabar lanjutan dari hasil pertemuan tersebut.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar