Polda Kalteng Peduli Satpam Dan Marbot Masjid, Bagikan Makanan Sahur

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kalteng | BNNEWS – Kembali, Polda Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada masyarakat.

Kalau minggu lalu tepatnya pada (01/05/2020) sasaranya tenaga medis. Kali ini, yang menjadi sasaran adalah Satpam dan Marbot Masjid yang ada di Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., saat memimpin apel pendistribusian nasi sahur di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (07/05/2020) dini hari.

Menurutnya, dalam menghadapi pandemi Covid-19 seluruh lapisan masyarakat merasakan dampaknya. Seperti dunia pendidikan, transportasi, lingkungan perbankan yang dijaga para Satpam dan kegiatan keagamaan pun terganggu.

“Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, saya mewakili Kapolda mengucapkan selamat bertugas kepada personel Satuan Brimob, Ditsamapta, Ditlantas, Bhabinkamtibmas dan Korem 102 Panju Panjung untuk membagikan 350 nasi kotak ke masyarakat. Semoga apa yang kita kerjakan dibulan Ramadhan 1441 H ini mendapatkan ridha dari Allah SWT dan tidak lupa mari kita berdo’a semoga wabah Corona ini segera berakhir, amin,” pungkasnya.

Untuk diketahui, 350 nasi kotak tersebut dibagikan ke 120 Satpam Perbankan dan 230 Marbot Masjid yang ada di Kota Cantik Palangka Raya. (rudi)

 

Sumber : humas polda kalteng

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Kalteng Peduli Satpam Dan Marbot Masjid, Bagikan Makanan Sahur"