Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Sambil Bagi – Bagi Masker Kepengendara

banner 468x60

BELANEGARANEWS_ID/GOWA

Jajaran Polres Gowa menggelar Operasi Yustisi dalam kegiatan terpusat Aman Nusa II penanganan covid-19 tahun 2021 di depan Kantor Bpd Gowa Jl KH Wahid Hasyim Sungguminasa, Sabtu (27/02/21) pagi.

Personil yang tergabung dalam Satgas 3 sesuai dengan Sprin Kapolres Gowa tentang operasi yustisi kepatuhan terhadap protokol kesehatan dipimpin oleh AKP Al Habsi SH selaku Kasatgas 3.

“Kegiatan imbauan dan operasi yustisi pada hari ini hasilnya masih ditemukan warga atau pengendara yang tidak menggunakan masker,” kata AKP Al Habsi yang juga menjabat sebagai kasat Sabhara Polres Gowa

Pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker diberikan tindakan dan teguran lisan agar tetap waspada terhadap virus Corona dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Selain melakukan himbauan kepada masyarakat  tim juga membagikan masker kepengendara yang ditemui tidak menggunakan masker sebagai tindakan preventif dalam upaya menekan penyebaran virus Corona.

“Kepolisian berharap dengan pembagian masker ini masyarakat bisa semakin teredukasi untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” Ujar Kasatgas

Lebih lanjut, Kapolres Gowa saat diKomfirmasin menegaskan bahwa Polres Gowa dan seluruh jajarannya akan rutin melaksanakan kegiatan ini setiap harinya agar masyarakat dapat lebih tertib lagi dalam mematuhi anjuran pemerintah akan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid-19. 

Humas Polres Gowa

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Sambil Bagi – Bagi Masker Kepengendara"