Polsek Cipondoh Bersama Tiga Pilar Distribusikan Logistik Makanan Matang dari Posko PPKM MIKRO Peduli Covid 19

banner 468x60

Bela Negara News,Tangerang-Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui unit Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh wilayah Kel. Poris plawad, Aipda Komarudin didampingi Kasi Tapem Ibu. Wiwiek W, SE beserta staf Kelurahan melaksanakan pendistribusian makanan siap saji berupa Lauk matang dari POSKO PPKM MIKRO 4 PILAR PEDULI COVID 19 Kel. Poris Plawad Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Kamis (15/7/2021).

Aipda Komarudin menerangkan bahwa makan siap saji tersebut diberikan bagi warga yang terpapar (Isolasi Mandiri) dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kepedulian sosial dari Posko PPKM MIKRO 4 PILAR Kel. Poris Plawad.

“Pembagian makanan siap saji di bantu bersama oleh Ketua RW 05 untuk membantu warga yang terpapar/sedang isolasi mandiri di lingkungan RW 05,” ucap Komarudin.

“Selain itu pemberian makanan siap saji sebagian kepedulian Polsek Cipondoh beserta Unsur tiga pilar yang bertujuan agar warga tersebut tetap semangat saat menjalani isolasi mandiri dan agar selalu menerapkan Prokes,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Cipondoh, Kompol H. Ubaidillah, SH.MA mengatakan bahwa Anggota Polsek Cipondoh bersama unsur tiga pilar telah memberikan makanan siap saji kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya. Ini merupakan wujud kehadiran Polri dan unsur Pemerintahan di masyarakat.

UBADILLAH berharap, posko PPKM tingkat kelurahan kedepannya bisa berfungsi lebih baik dalam menggali informasi dan mendata warga yang terdampak covid-19. Perangkat RT maupun RW, diminta segera menginformasikan ke kelurahan, kecamatan, TNI atau Polri, jika ada warganya yang terpapar corona, agar bisa segera ditangani dengan baik.

“Saya berharap fungsi dari posko PPKM mikro yang berada di setiap RT, RW, dapat bekerja lebih optimal. Sehingga seluruh warga yang melakukan isolasi mandiri dapat terdata dengan baik, termonitor, dan diperhatikan kondisinya,” pungkasnya.*

 

(Ari.S/Azis)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Cipondoh Bersama Tiga Pilar Distribusikan Logistik Makanan Matang dari Posko PPKM MIKRO Peduli Covid 19"