oleh

Polsek Jawilan laksanakan Vaksinasi Covid-19 secara Door To Door di Desa Bojot

BELANEGARANEWS.ID, KABUPATEN SERANG – Untuk mempercepat proses Vaksinasi Covid-19 terhadap warga Kecamatan Jawilan, Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Polri secara Door To Door, Yang pada hari Jum’at (25/02/2022) melaksanakan Vaksinasi di Kampung Cijampang Desa Bojot Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Bripka Ataufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Bojot yang mendampingi tenaga medis dari Ur Kes Polres Serang menyampaikan bahwa quota vaksin sebanyak 100 dosis untuk jenis vaksin yang diberikan jenis Sinovac dan Astra Zeneca, adapun untuk capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar : 48 Orang, Yang divaksin : 47 Orang, terdiri dari Vaksin Sinovac Dosis 2 sebanyak 38 Orang, sementara untuk Vaksin jenis Astra Zeneca Dosis 1 sebanyak 3 Orang dan Dosis 2 sebanyak 1 Orang, serta yang ditunda : 1 Orang, Jelas Ataufik.

Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu, diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  Anggota Polsek dan Koramil 05/Ampel Boyolali terus himbau prosedur kesehatan

Tak lupa, Kapolsek menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator.

Sri Anna )

Komentar