Polsek Karawaci Bersama Unsur 3pilar Gelar Patroli PPKM Darurat.

banner 468x60

Bela Negara News,Tangerang – Polsek Karawaci Resor Metro Tangerang Kota bersama 3pilar dari Unsur TNI (Koramil01/TNG danYonif 203), Trantib Kecamatan Karawaci serta Pokdar Kamtibmas,menggelar Patroli PPKM Darut Sabtu(10/21)malam

Giat Patroli tersebut dilakukan untuk memberikan himbuan kepada warga yang masih berkerumun agar segera membubarkan diri.

Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Barus, SIK., SH mengatakan,dalam kegiatan patroli PPKM Darurat kali ini pihaknya telah mengamankan beberapa orang yang masih melakukan aktifitas dengan berkerumun.

.”Dalam patroli hari ini kami telah melakukan pengamanan di dua tempat berbeda.Satu di studio musik DK yang masih beroperasi dengan beberapa pemuda yang sedang melakukan aktivitas di dalam studio tersebut.Sementara di tempat kedua kami berhasil mengamankan 24 orang pemuda yang tergabung di Komunitas Motor sedang berkerumun beserta 18 unit kendaraan bermotor” terang Kapolsek kepada awak media.

Tak hanya itu dalam giat operasi PPKM Darurat tersebut petugas juga melakukan tindakan penilangan pada beberapa kendaraan yang diamankan karena tak dilengkapi surat-surat kendaraan.

“Selain itu kami juga melakukan penilangan terhadap kendaraan yang diamankanan karena ditemukan banyak yang tak sesuai ketentuan”katanya

Diakhir Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi apa yang menjadi program pemerintah pusat dalam hal PPKM darurat untuk tidak berkerumun dan berkumpul.

“Patuhi Perotokol kesehatan dan Lebih baik tetap di rumah saja”tutupnya.(Ari.S)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Karawaci Bersama Unsur 3pilar Gelar Patroli PPKM Darurat."