Polsek Teluknaga Terjun Langsung Pengamanan Penyaluran Bansos dari Kemensos RI

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG KOTA ||  Pastikan aman dan tepat sasaran, Polisi amankan penyaluran Bansos di Teluknaga Kab Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota-Polda Metro Jaya,- Sama seperti apa yang dilakukan Polsek Pinang, hari ini Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya melaksanakan pengamanan penyaluran Dana BLT BBM , Sembako (BPNT) dan PKH dari Kemensos RI, di Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11/2022).

BACA JUGA :  Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan, bahwa dirinya telah memerintahkan seluruh Polsek Jajaran dan para Bhabinkamtibmasnya selalu hadir di dalam pengamanan kegiatan masyarakat, termasuk penyaluran Bansos kepada masyarakat.

Kapolres menyebut, penyaluran dana BLT BBM sebesar Rp 300.000,- selama 2 bulan, BNPT Sembako dan PKH di Kantor Desa Teluknaga.

BACA JUGA :  Masyarakat Dihimbau Tak Panik Jelang Nataru, Ini Penjelasan Satgas Pangan Tentang Stok Kebutuhan Pokok di Jateng

Bansos di Desa Teluknaga telah dialokasikan sebanyak 843 KK namun yang hadir. Hadir 821 KK. Untuk yang 22 KK tidak hadir telah di arahkan untuk mengambil di kantor Pos Ruko Arcadia Kecamatan Teluknaga,” kata Kapolres. Disamping diamankan oleh Polsek Teluknaga juga didukung dari pers Koramil setempat.

5297341988

Dalam penyaluran tersebut, Imbuh Kapolres, dilakukan oleh Petugas Kantor Pos dan di bantu oleh Perangkat Desa RT, RW dan staf Desa.

BACA JUGA :  Isu Penculikan Anak, Polda Jateng Minta Masyarakat Waspada Namun Jangan Panik

Alhamdulillah secara keseluruhan penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH dari Kemensos RI melalui Kantor Pos berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya.

(Sri Anna )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar