oleh

Polsek Tombolopao Amankan Kunjungan Kementan, Pangdam XIV Hasanuddin bersama Rombongan

Gowa, BelaNegaraNews.ID – Kementan RI Dr.H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si, MH bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen A. Sumangerukka bertolak ke Kecamatan Tombolopao bersama rombongan pada selasa (16/3) pagi.

 

Pada kunjungan itu turut hadir Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK serta Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, SH. MH.

 

Diperoleh khabar bahwa kunjungan kementan bersama rombongan kali ini dalam rangka pengembangan sapi perah di Gowa. Pengembangan sapi perah di Gowa merupakan salah satu program Kementrian, pada pelaksanaannya Pemerintah Kabupaten Gowa selaku penyediaan lahan, warga Kecamatan Tombolopoa selaku pengelolah sapi Dan PT. Cimori selaku pembeli hasil susu.

BACA JUGA :  Polisi ini Datangi dan Hibur Satu Persatu Empat Anak Yatim Piatu Orang Tuanya Korban Covid-19 di Kabupaten Semarang

 

Dilokasi tampak TNI-Polri bersinergi amankan jalannya acara, Kapolsek Tombolopao AKP H. Jamarang yang memimpin jalannya pengamanan di lokasi tampak mengatur penempatan personilnya di daerah yang dianggap perlu.

BACA JUGA :  Kurir Ganja Ini Diupah Rp 3 Juta, Ternyata Napi Bebas Bersyarat

 

“Kami menempatkan personil di beberapa lokasi yang dianggap perlu demi suksesnya acara” kata Kapolsek.

 

“Pengamanan ini-pun melibatkan personil TNI”, tambahnya.

 

Dikatakan lagi oleh Kapolsek “Bahwa setiap kegiatan Harkamtibmas di Kecamatan Tombolopao TNI-Polri selalu bersinergi”, tegasnya. (Mustaman/Wahyu)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan