Presidium BPP-KTT Gelar Halal Bihalal Jalin Talisilaturahmi Wujudkan Kebersamaan

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG II Dalam Rangka Halal Bihalal Presidium Badan Persiapan Pemekaran Kota Tangerang Tengah ( BPPKTT ) dengan tema Wujudkan Kebersamaan Yang Harmonis Untuk Meraih Kesuksesan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang pada Minggu, 12 Mei 2024.

Kegiatan Halal Bihalal ini di hadiri oleh Masing-masing Perwakilan di setiap Koordinator Kecamatan seperti Kecamatan Curug, Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Legok, Kecamatan Pagedangan Dan Kecamatan Cisauk yang akan menjadi Daerah Otonom Baru.

Tidak hanya itu hadir Ketua Presedium BPK-KTT Nurdin HM.Satibi, Sekretaris H.Pahlepi SH, Para Ketua Korcam Se-Kota Tangerang Tengah, Camat pagedangan H.Danil Ramdani Msi.Mewakili Sekda H Maesyal Rasyid.Msi, Deklalator Patipurna Dr Cecep Jaenudin, Dewan Penasehat Presedium. H.Ardadili MPd
Ketua Pertiwi Imas, dan Ketua Koperasi BPK KTT Ayu Rokayah. Serta Moderator HM .Uton MM dan Para Ormas Se- Kota Tangerang Tengah.

BACA JUGA :  Dandim Karanganyar Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idhul Fitri 2023

Nurdin HM.Satibi dalam sambutannya mengatakan terima kasih para tamu undangan atas kehadirannya dalam kegiatan halal bihalal ini, dan saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin secara Pribadi dan Sebagai Ketua BPP-KTT, Ungkapnya.

Jangan ada kata lelah untuk terus sosialisasikan Pemekaran Kota Tangerang Tengah agar perjuangan kita sebagai penggerak tercapai, Tandasnya.

BACA JUGA :  Ultah Grandong ke 5 Dimeriahkan musik live Libass All Round Indonesia
5297341988

Terimakasih kepada PT. Berkah Amanah Selalu ( Basu ) dan Yayasan Pendidikan Islam Sunan Bonang yang sudah memberikan support dan dukungannya di kegiatan halal bihalal ini, ujar Nurdin.

Sementara camat Pagedangan mengungkapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada semuanya yang hadir di halal bihalal Presidium Badan Persiapan Pemekaran Kota Tangerang Tengah, Ucapnya.

Lanjut H.Danil Ramdani jangan lelah untuk berjuang, karena Daerah Otonom Baru perlu kajian yang matang untuk bisa jadi Kota Pemekaran kota Tangerang Tengah, Pungkasnya.

Dalam kegiatan halal bihalal Ketua Yayasan Pendidikan Islam Sunan Bonang Ishana Adriana,D,SE,MM, mengatakan dalam kegiatan ini saya menghadiri undangan dari Ketua BPPKTT yaitu Nurdin M Satibi dan acara ini luar biasa.

BACA JUGA :  Sat polairud Polresta Tanjungpinang Bantu Evakuasi Speed Boat Yang Membawa Pasien Dari Anambas

Ishana pun menjelaskan sangat senang dan bisa mengikuti halal bihalal BPPKTT ini dengan tujuan bisa silahturahmi dan mendukung untuk pemekaran kota Tangerang Tengah ini bisa segera terbentuk,

Saya mendukung dan berharap kota tangerang tengah segera terbentuk dan menjadi kota terbaik di Tangerang raya Amin”Ucapnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar