PTSL Di Desa Muncang Kec.Bodeh Kab.Pemalang Akan Mencapai 3000 Kouta Bidang

banner 468x60

Belanegaranews.id–Pemalang–Program nasional pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) di tahun 2021, terus bergulir dari pemerintah pusat ke daerah dan berjalan dengan baik, seperti di desa Muncang Kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang.

Kades Muncang saat di konfirmasi terkait program PTSL tersebut, Mashuri menjelaskan kepada awak media selaku Kepala desa, “bahwa sekarang yang mendaftar kurang lebih sekitar 1000 bidang. Lanjut kades menambahkan, Kalau rencana Kouta sampe 3000 bidang, “tuturnya kepada Awak media. “Senin (1/3/2021)

Ditempat terpisah, Ketua PTSL ibu Tuhairni membenarkan, memang betul “bahwa saat ini ada kurang lebih 1000 Kouta dan rencananya akan sampai kisaran 3000 Kouta bidang.

Harapan Mashuri selaku kades Muncang, dengan adanya program (PTSL) di desa kami ini, tentu sangat membantu peran masyarakat desa untuk berjalan lebih kondusif dan administrasi pertanahan dapat teratasi serta tidak ada persengketaan tanah di desa Muncang ini.”ujarnya saat di temui awak media di ruang kerjanya siang tadi,(*/) Zaenal.

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PTSL Di Desa Muncang Kec.Bodeh Kab.Pemalang Akan Mencapai 3000 Kouta Bidang"