Raker Kedua Karang Taruna Se- Kecamatan Curug Dihadiri UKKT Desa Dan Kelurahan

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG || Peran Pemuda dalam Keorganisasian Kesejahteraan Sosial Serta Menumbuhkembangkan Kepemimpinan tema tersebut dilakukan Dalam Rangka Rapat Kerja ( Raker II ) Karang Taruna Se-Kecamatan Curug di Gunung Dago , Parung Panjang Kabupaten Bogor. Minggu, 12/3/2023.

Dalam Kegiatan Raker ini Perwakilan Karang Taruna Unit Kerja Karang Taruna RW di masing – Masing Desa dan Kelurahan Se- Kecamatan serta di hadiri oleh Sekcam Curug (Angga Yulianto, S.IP ) , Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug ( Irwan Sopian ), Wakil Karang Taruna Curug ( Ajat ) , Bendahara Karang Taruna Kecamatan Curug ( M Doddy Fadholi ) berserta pengurus, Ketua Mpkt ( Bai Subiat ), Haji Sobri ( Tokoh Pemuda Curug ) Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang ( Deden Umardani ), para Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan Se- Kecamatan Curug, Penasehat Karang Taruna ( Joko Susilo ) , Ketua KNPI Kecamatan Curug ( Deni ).

BACA JUGA :  Kabupaten Karanganyar Laksanakan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pemungutan Suara Pemilu 2024

Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug mengatakan dalam sambutannya kita sebagai pemuda punya peran dalam membangun wilayah dengan komunikasi, maka saya berterimakasih kepada Ketua Karang Taruna Desa dan Kelurahan membawa anggota unit kerja karang taruna di tingkat wilayah rukun warga dalam Rangka Raker ini” Jelasnya.

Kedepannya Karang Taruna bisa membangun dan menjadi pemimpin untuk perubahan suatu Daerah Masing-masing, sehingga kita bisa berkreasi, berkreativitas menciptakan karya-karya pemuda yang bermanfaat untuk masyarakat” Bahasnya.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Purna Bakti Dan Pengabdiannya Warga Binong Ucapkan Terima Kasih Dan Berikan Cinderamata Kepada AKP Samsul Hadi Kanit Binmas Polsek Curug

Alhamdulillah Acara Raker ini berjalan lancar dan bangga bisa bersilaturahmi dengan Ukkt yang berada di daerah masing-masing, serta saya pun berterima kasih kepada panitia yang sudah berkerja keras dalam kegiatan raker ini.

5297341988

Lanjut Irwan , bukan hanya itu saya pun berterima kasih dengan Tokoh Pemuda Curug hj Sobri yang sudah mau turun peran aktif di kegiatan ini serta membantu berpartisipasi menyukseskan Raker” tutur Irwan

Angga Yulianto sekretaris Camat Curug menambahkan terima kasih semuanya dan saya bisa bersilaturahmi dengan temen-temen karang taruna kecamatan, desa dan kelurahan hingga RW di wilayah kecamatan Curug.

BACA JUGA :  Lembaga PKP Demak Klarifikasi Ke Desa Donorejo Kecamatan Demak Terkait Dengan Banprov

Semoga peran pemuda dan pemudi di kecamatan Curug bisa membantu di wilayah untuk lebih baik dalam menunjukkan kreativitas dan kemandirian di wilayah” Ujarnya.

Sehingga peran pemuda dan pemudi ini bisa menumbuhkan kesejahteraan sosial dan kepemimpinan, terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bisa membantu program – program yang sudah berjalan, tandasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar