oleh

Ratusan Botol Isi Miras Diamankan Jajaran Polres Klaten

-DAERAH-3 views

Bela Negara News, Klaten – Polres Klaten berhasil mengamankan ratusan botol miras dari berbagai jenis beserta penjualnya. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres dalam rangka Operasi Pekat ,yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (28/8/2021) di mulai pukul 20.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Sri Anggono, berawal dari adanya informasi warga yang menyampaikan ada aktifitas penjualan minuman keras di Dukuh Dusun II, Desa Tibayan, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten. Dari aduan masyarakat tersebut, jajaran Polres Klaten langsung bertindak cepat. Dan berhasil mengamankan penjual miras atas nama inisial TE ( 33 Tahun) .yang berhasil di amankan jajaran Polres Klaten. Dari hasil kegiatan operasi pekat di wilayah hukum Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten yersebut, berhasil menyita 131 botol berisi minuman jenis Ciu, 13 botol isi anggur merah dan 4 botol Bir. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo S.H, S.I.K ,M.H melalui Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah S.H , M.H.
” Kegiatan operasi pekat ini dengan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi di masa pandemi yang belum kunjung berakhir” lanjutnya.
Dari hasil operasi pekat tersebut, penjual (TE) dan barang bukti botol berisi miras diamankan di Mapolres Klaten, yang selanjutnya akan di ajukan ke sidang Tipiring.

BACA JUGA :  Operasi Keselamatan Candi 2020, Polres Pekalongan Kota Gelar Bagikan Sembako Maklumat Kapolri
BACA JUGA :  Kolonel Mar Suherlan Jabat Danpuslatdiksarmil Kodiklatal

“kami mengharapkan, situasi yang aman, nyaman dan sehat bagi masyarakat dengam mencegah peredaran miras serta mengantisipasi adanya kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid 19” kata Kasi Humas Polres Klaten, iptu Abdillah SH ,MH.
————
Bang Je

Komentar

Tinggalkan Balasan