Resmi Letkol CPM Teguh Ariwibowo Jabat Dandenpom IV/4 Surakarta

BELANEGARANEWS.ID, SURAKARTA || Posisi Komandan Denpom IV/4 Surakarta saat ini resmi dijabat Letkol CPM Teguh Ariwibowo setelah sebelumnya menjabat sebagai Dandenpom VI/1 Samarinda, Kalimantan Timur selama kurang lebih 3 tahun.

Sedangkan, Letkol CPM Ahmad Suraidy akan bertugas sebagai Dandenpom IX/2 Mataram setelah menahkodai Denpom VI/4 Surakarta selama 2 tahun.
Pergantian pucuk pimpinan Denpom IV/4 Surakarta itu ditandai dengan acara pisah sambut pejabat di Bale Tawang Arum Balaikota Surakarta.

Dalam sambutannya, Letkol CPM Ahmad
Suraidy mengatakan, selama menjabat di Kota Surakarta mendapat banyak pengalaman berharga yang bisa diterapkan saat bertugas di kesatuan baru.
Menurut Letkol CPM Ahmad, Kota Surakarta memiliki dinamika yang tinggi. Mulai dari banyaknya event maupun berbagai program dari pemerintah kota.

BACA JUGA :  Meningkatkan Pengetahuan Peserta Dalam TMD Lippo Karawaci Pada Peduli Stunting

Banyak hal yang kami dapat melalui pelajaran langsung maupun tidak langsung, melalui bimbingan atau hal-hal yang sangat berguna bagi pribadi kami yang kami bawa saat bertugas kedepan. Ini pengalaman yang terindah selama kami berdinas, karena di Solo ini kan dinamikanya sangat tinggi,” katanya.

Letkol CPM Ahmad menyebut Kota Surakarta juga merupakan kota Ibu yang menjadi barometer berbagai daerah lainnya.
Karena kita tau sendiri ya Jakarta ibu kota, kalo disini kota ibu. Apa yang ada disini jadi barometer daerah lain,” ucapnya.

5297341988

Lebih lanjut, Letkol CPM Ahmad menyampaikan terimakasih atas segara dukungan dan kolaborasi berbagai pihak selama menjabat di Kota Surakarta, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan nyaman.
Tidak lupa saya ucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran sudah terus berkolaborasi bersama kami untuk terus mengawal dari segi keamanan dan kenyamanan di Kota Surakarta,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023, Polres Blora Razia Miras

Sementara itu, Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Teguh Ariwibowo mengatakan siap menjalankan tugas sebagai Dandenpom di Kota Surakarta.
Namun, Letkol CPM Teguh berharap mendapat bimbingan dari seluruh pihak selama dirinya menjabat sebagai Dandenpom IV/4 Surakarta.

Mohon ijin, kami secara pribadi dan keluarga senantiasa memohon bimbingan arahan, dari bapak Walikota, Danlanud dan senior lainnya, agar kami saat melaksanakan penugasan sebagai Dandenpom IV/4 Surakarta bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih kepada Letkol CPM Ahmad Suraidy atas segala dedikasinya untuk Kota Surakarta.

BACA JUGA :  Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Surakarta, Resmi Dibuka Untuk Umum

Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandenpom yang selama ini selalu mengawal, mendukung event yang ada di Kota Solo. Alhamdulilah 2 tahun ini dengan banyaknya event dan kunjungan tamu VIP/VVIP semua acara di Solo bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Gibran, untuk Dandenpom baru agar bisa segera menyesuaikan dengan dinamika di Kota Surakarta, sehingga bisa langsung bersinergi dan berkolaborasi menjaga keamanan Kota Surakarta.

Sementara untuk Dandempom yang baru, sebelumnya Samarinda ya, mungkin dinamika di Samarinda dengan di Solo agak beda. Kita di Solo setiap hari gini terus, banyak event. Semoga cepat beradaptasi,” tandasnya. (CH86)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar