oleh

Respon Cepat Wakil DPRD Banten Barhum Gelar Rapat Terkait Saluran Air Dan Bangli

BELANEGARANEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Menindak lanjuti Musrembang Kecamatan Teluknaga berberapa minggu lalu Terkait saluran air Tesier, Sekuler dan Sekunder Serta bangunan liar di bantaran anak Cisadane,Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum Hs S.ip,.M.ip. Gelar Rapat kordinasi Lintas Serektoral yang di gelar di Aula Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang,Banten.

Rabu (9/02/2022).

Hadir dalam Rapat Kordinasi Lintas Serektoral,Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum Hs,Sekcam Kecamatan Teluknaga Tatang Suryana S.stp.M.si,Ketua Apdesi Kecamatan Teluknaga Subur Waryono,Kepala Desa Sekecamatan Teluknaga,BBWS Cisadane Fiki ,Dinas pengairan Provinsi Banten.Tokoh masyarakat dan penggiat peduli lingkungan.

Dalam Rapat Kordinasi Lintas Serektoral Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum Hs Menekankan,Bahwa Saluran air yang berada di BCU 6 sampai BCU 13 di butuhkan normalisasi dan rehabilitasi dengan membangun turap sepanjang Bcu 6 dan Bcu 13, Saya meminta kepada Balai Besar Wilayah Sungai Cisadane (BBWS) agar segera berkordinasi untuk di anggarkan,”Kata Barhum.

BACA JUGA :  Kasus Pengeroyokan Wartawan Di Trenz Club Karaoke & Lounge Tangerang, Kini Sudah Proses P 21.

Politisi Senior PDI Perjuangan ini Barhum Hs Menambahkan,Karna sebagai wakil rakyat saya punya tanggung jawab moral terhadap masyarakat dan aspirasi masyarakat terkait saluran air dan bangunan liar yang ada di bantaran Cisadane,karna di butuhkan kerja sama yang baik dari segala sektor terkait lahan lahan di bantaran sungai Cisadane semesti nya bisa di manfaatkan oleh pihak kecamatan dan pemerintah desa untuk kemakmuran masyarakat.

5297341988

Harapan saya ini bisa jadi Referensi dan Rekomendasi untuk di tindak lanjuti dan saya akan berkordinasi dengan Kepala Balai besar Provinsi banten,mudah-mudahan di tahun berikut nya bisa di bantu,”Harap Barhum.

BACA JUGA :  Forum Jurnalis Binong Mengadakan aksi sosial donor darah Dalam rangka hari Pers Nasional.

Fiki Perwakilan dari Balai Besar Wilayah Sungai( BBWS) Cisadane Menjelaskan,Rehabilitas Cisadane Barat laut dan Utara.terkait saluran induk Cisadane Utara.kita akan fokuskan normalisasi sungai,BCU 6 sampai 9.di mulai dari desa kampung melayu Barat dan Desa Pangkalan.kami meminta agar pelaksananya nanti bisa dibantu kerja sama yang baik,” Ujar Fiki.

Di tempat yang sama mewakili Camat Teluknaga Sekcam Tatang Suryana merespon baik terkait rapat kordinasi lintas Serektoral pada hari terkait saluran air dan bangunan liar yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga,kami siap membantu terkait hal-hal yang bisa kami bantu intisarinya dinas-dinas terkait agar segera berkordinasi terkait hal tersebut,”Ucap tatang.

BACA JUGA :  Ini Penekanan Panglima TNI, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara 17-an

( Galih RM )

Komentar

Tinggalkan Balasan