Sabhara Polres Gowa Respon Cepat Mendatangi TKP, Setelah Menerima Informasi Dari Warga

banner 468x60

BelaNegaraNews,Gowa – Untuk memberikan rasa aman dan kondusif dari gangguan kriminalitas di wilayah Kabupaten Gowa buat masyarakat pasca hari raya idul fitri 1442 H, Satuan Sabhara gencar melakukan patroli blue light, Senin (17/05) malam.

Dalam kegiatan tersebut, personil menyisir wilayah seputaran kota Sungguminas Kabupaten Gowa.

Ditengah perjalanan diterima informasi dari masyarakat adanya perkelahian kelompok di Jalan Abdul Mutalib Daeng Narang selanjutnga personil bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi Aiptu Jamaluddin yang memimpin pelaksanaan patroli langsung menetralisir situasi dan menghimbau warga yang ada di TKP untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas khususnya wilayah Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Dengan upaya yang dilakukan oleh para personel satuan Sabhara situasi dapat di amankan dan seluruh warga membubarkan diri.

“Kegiatan patroli mobile ini akan terus kami lakukan dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Gowa,”
ungkap Aiptu Jamaluddin, Kasubnit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa.

Salah satu masyarakat yang enggan disebut namanya mengapresiasi respon cepat yang dilakukan anggota Sabhara Polres Gowa setelah informasi tersebut diberikan.

Kami sangat mengharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga kondusifitas keamanan di Gowa dan menghimbau agar dapat menahan diri dan hindari perkelahian kelompok. Upayakan setiap ada permasalahan dilingkungan tempat tinggal untuk diselesaikan secara persuasif dengan melibatkan peran Bhabinkamtibmas atau tiga pilar kecamatan, tambah Kasubnit.(Wahyu)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sabhara Polres Gowa Respon Cepat Mendatangi TKP, Setelah Menerima Informasi Dari Warga"