Sambang Dengan Tindakan Preemtif di Lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

Bagikan Artikel :

BELANEGARANEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG || Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Baru Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Kahar Mujiono melaksanakan Sambang dan Komunikasi dengan Bapak Suryata warga perum taman Kuta bumi. Kamis, (08/12/1022)

Patroli dialogis dan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban di masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas patroli dialogis, sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 03/Serengan Hadiri Rapat Penurunan Stunting.

Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, sebagai kebutuhan bersama, kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada Warga dalam Pencegahan kriminalitas, yakni dengan menerapkan patroli mobile dan sambang door to door, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(G)

( Sri Anna / Nana )

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar