Sambut HUT RI Ke-75, Koramil 07/Johan Pahlawan Mulai Berbenah Diri

banner 468x60

Aceh Barat – BNNEWS.ID – peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 75 pada 17 Agustus 2020 mendatang, Anggota Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat, mulai berbenah serta memperindah markasnya dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, Jum’at (07/08/2020).“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Tahun 2020,” kata Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten Inf Hendra Sahputra.

Dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI tersebut, pemasangan umbul-umbul dan bendera tak hanya terjadi di Koramil, sekolah-sekolah maupun kantor instansi lainnya. Namun juga kami himbau dan ajak agar memasang bendera di rumah-rumah warga, karena itu hukumya wajib guna mensyukuri anugerah kemerdekaan lewat pengorbanan para pejuang kemerdekaan.

“Pemasangan umbul-umbul dan bendera ini merupakan salah satu bentuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan serta bertujuan agar kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan dari penjajahan,” jelas Danramil.

Kodim 0105/Aceh Barat melalui para Babinsa di wilayah Koramil jajarannya terus himbau warga agar memasang bendera di tiap – tiap rumahnya selama 1 bulan yaitu sampai dengan tanggal 30 Agustus 2020, ungkap Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten Inf Hendra Sahputra.

BNNEWS.ID/A.ilyas

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut HUT RI Ke-75, Koramil 07/Johan Pahlawan Mulai Berbenah Diri"