Sarno, SE, Anggota Dewan Komisi C DPRD Jateng Sarasehan dengan Warga Desa Denggungan, Banyudono, Boyolali

banner 468x60

Boyolali, BelaNegaraNews.ID – Sarasehan covid-19 yang di adakan oleh relawan  (Bambang Sugiarto) di Desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jum’at  5 Februari 2021, pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB, berjalan lancar.

 

Team Relawan Desa Denggungan mengadakan acara sarasehan membahas penangan wabah covid-19 terkait juga koordinasi dengan Bidan Desa Denggungan Octarina selaku team kesehatan.

 

Acara tersebut dapat spot positif dari Anggota Dewan Komisi C Sarno, SE (PDI-P) dan Kepala Desa Junaedi, SE.

 

“Team satgas harus bisa bahu membahu menekan dan memutus matarantai penularan virus covid 19″ ujar Sarno, SE

 

“Juga supaya menjalankan himbauan Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo yang libur atau lookdown selama 2 hari kedepan yaitu Hari Sabtu dan Minggu tanggal 6-7 Februari 2021” katanya

 

Sarno, SE  juga menhimbauan untuk mengurangi kerumunan massa diwaktu hajatan atau pun acara lelayu .

 

Acara ini sangat penting karena untuk bersinergi antara team relawan, medis desa dan aparatur negara yang dimana semua itu terkait dengan penangganan penyebaran virus covid-19.

 

Tidak terlepas dari penangganan virus covid-19, Octarina selaku bidan desa juga menuturkan bahwa “Kegiatan Posyandu  yang sudah lama vakum di Boyolali pada umumnya ada kenaikan tingkat kematian ibu hamil yaitu 4 orang” (Red-NS)

 

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sarno, SE, Anggota Dewan Komisi C DPRD Jateng Sarasehan dengan Warga Desa Denggungan, Banyudono, Boyolali"