Satgas AWPI Riau Hadiri Undangan Tepuk Tepung Tawar  Danrem 031/WB Sebagai Datuk Oleh LAM Riau

banner 468x60

 

Satgas AWPI Riau Hadiri Tepuk Tepung Tawar  Danrem 031/WB Sebagai Datuk Oleh LAM Riau

Pekanbaru, Belanegaranews|
Hj. Fawliza Syafriani Waka Satgas AWPI Provinsi Riau ikut hadir dalam undangan acara Tepuk Tepung Tawar kepada Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wirabima Provinsi Riau Brigadir Jenderal M Syech Ismed, S.E, M.Han, Selasa (16/06/2020) pagi ini, yang dilaksanakan Lembaga Adat Riau(LAM)
di Balai Adat Melayu Riau, di Pekanbaru,

Acara adat  tepuk tepung tawar ini, dimulai pada pukul 09:00 yang juga turut hadir Datuk Seri Setia Amanah, merupakan Gubenur Riau H Syamsuar, Datuk Seri Timbalan Setia Amanah yang juga Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution.

Tepuk tepung tawar ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat LAMR Datuk Seri H Al Azhar dan Ketua Umum Dewan Pengurus Harian LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar.

Dalam sambutanya Danrem 031/WB
Brigjen M Syech Ismed S. E, M. Han, menyampaikan, “Adat memang sudah mendapatkan tempat yang terhormat di kalangan masyarakat Melayu, Saya mengucapkan terima kasih, dan juga saya akan terus bekerja sama dengan Lembaga Adat Melayu Riau untuk bisa memperkenalkan Adat Melayu ke seluruh nusantara.

“Danrem juga meminta untuk dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan  protokol kesehatan,”
Ungkapnya,

Selain berterima kasih, Brigjen M.Syech Ismed SE,M.Han juga memberikan komitmennya untuk membawa adat Melayu menempati tempat yang lebih tinggi lagi dikalangan masyarakat dan juga mengaku bangga dan terharu karena bisa bertugas untuk tanah kelahirannya.

“Saya lahir di Pekanbaru. Orang tua saya adalah Melayu. Saya senang bisa kembali ke tanah kelahiran saya. Terlebih lagi bisa bertugas bersama dengan panutan saya, Brigjen TNI H. Edi Natar Nasution. Yang merupakan senior saya serta saat ini sebagai Wakil Gubernur Riau,”Pungkasnya.

Saat dikonfirmasi, tentang harapannya,  Waka Satgas AWPI mengatakan Semoga dengan dinobatkanya sebagai Datuk Danrem 031/WB semoga menjadi Datuk yang lebih Amanah,dan semoga beliau selaku putra daerah dapat memimpin negri lancang kuning ini menjadi lebih maju, “ungkapnya. (Fahwliza/fachri)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satgas AWPI Riau Hadiri Undangan Tepuk Tepung Tawar  Danrem 031/WB Sebagai Datuk Oleh LAM Riau"