oleh

Secara Kebetulan SK Menteri Fast Respon, Bersamaan Ultah Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto, Ketum FR : Ini Hadiah Ultah Kanda

BELANEGARANEWS.ID, JAKARTA Agus Flores Katakan kepada Para Media Yang Tergabung di Fast Respon Nusantara , bahwa Penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, secara Kebetulan bersamaan Ulang Tahun Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs Agus Adrianto SH.MH.

Semoga Berkah Buat Fast Respon dihari Jadinya FR Menerima SK Menteri Bersamaan dengan Hari Jadi Kanda Saya Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto,” Tegas Ketum Fast Respon.

Dimata Agus Flores, Kabareskrim Polri Agus Adrianto adalah Orang Baik, Istiqomah , dan Taat Beribadah.

BACA JUGA :  Hari Raya Idul Fitri, Kalapas Purwokerto Ignatius Gunaidi Serahkan SK Remisi Pada Ratusan WBP

Saya dengan beliau Sebelum Adanya FS, suka ngobrol melalui Via Telepon, kadang serius dan kadang Bercanda, sudah seperti adik Kakak, kaget aja tadi dikabarkan SK Menteri FR Uda terbit tanggal yang sama dengan Hari jadi Kabareskrim Bang Agus Adrianto,” ujar Pengacara Jakarta ini .

Diapun mengatakan ” Biasanya kalau bersamaan seperti ini, saya anggap hari baik, karena beliau itu sangat baik dengan saya, dan biasanya orang baik ketemu dengan orang baik, ” tegasnya .

5297341988

Sosok Agus menurut Agus adalah Sosok yang bisa dianggap sebagai Kakak Agus Flores, karena sering memberikan Saran Positif kepada Ketua Ribuan Wartawan Seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

Agus Flores mengatakan pula, Pengesahan Wadah Fast Respon ini perjuangan Verivikasi di Kementerian Hukum memakan waktu hampir sebulan, sampai bisa terbit SK Menteri.

Pokok FR Ini merupakan Hadiah Ulang Tahun Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH,” ujar Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat. ( Galih RM )

Komentar

Tinggalkan Balasan