Serda Sarwono, Anggota Koramil 03 Kaway XVI Sambangi Warkop, Sosialisasi masker

banner 468x60

Aceh Barat – BNNEWS.ID – Serda Sarwono, Anggota Koramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Abar melakukan sosialisais penggunaan masker di warkop Desa Beuregang Kecamatan Kaway XVI, Rabu (26/08/20).Salah seorang warga, Cek Him mengatakan, kami mendukung dan apresiasi kepada petugas memberikan himbauan penggunaan masker terkait protokol kesehatan covid-19 agar terhindar dari wabah corona.

Saat melakukan sosialisasi di warung kopi Babinsa Serda Sarwono menegur dengan persuasive warga yang tidak mengenakan masker. “Saya pribadi setiap hari saya pakai masker agar tidak terkena penyebaran virus corona,” pungkasnya.

Serda Sarwono juga menyampaiakan, agar warga masyarakat selalu senantiasa mengunakan masker menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu mengunakan masker menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting,” pungkasnya.

(Red) A.ilyas

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Serda Sarwono, Anggota Koramil 03 Kaway XVI Sambangi Warkop, Sosialisasi masker"