Siapkan Regulasi New Normal, Camat Banjar Bersama Petugas Gotong Royong Tetap Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

banner 468x60

BULELENG | BNNEWS – Pemerintah Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, bersiap diri menuju new normal atau pola hidup baru yang beradaptasi dengan Pandemi Covid-19 seperti yang digulirkan oleh pemerintah pusat. Berbagai persiapan sedang dilakukan termasuk penyesuaian regulasi.

Saat ditemui oleh awak media di ruangan kerjanya, Camat Banjar (Arya Suardana AP, MM.) didampingi Sekcam (Putu Widiawan S.sos.) mengatakan, Sesuai Surat edaran dari Bupati Buleleng Nomor 420/2591/BKPSDM/VI/2020 tentang sistim kerja pegawai ASN dalam tatanan Normal Baru, dengan pemberlakuan News Normal ini, dirinya tetap mengacu pada anjuran dari protokol kesehatan. Selasa (09/6/2020).

Untuk saat ini kami dari pihak pemerintah kecamatan dalam hal melakukan pencegahan penyebaran virus corona, tetap selalu bersinergi dengan petugas gotong royong dari Desa yang ada di wilayah Kecamatan Banjar dan kami tetap selalu melakukan penyemprotan namun sistim penyemprotan nya dilakukan di tempat umum seperti pasar serta rumah ibadah” jelasnya.

Dan jika New Normal sudah diberlakukan oleh Pemerintah Daerah, Pemerintahan Kecamatan berencana untuk mengurangi aktivitas di pos penanggulangan Covid-19 yang sudah ada”. tuturnya

Sementara, Untuk masalah pendidikan yang ada di sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Banjar, menurutnya saat ini masih dalam kajian Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng. tutup Camat ( Selamet)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Siapkan Regulasi New Normal, Camat Banjar Bersama Petugas Gotong Royong Tetap Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan"