oleh

Sie Propam Polres Gowa Kunjungi Polsek Bontonompo, Ini Yang Di lakukan

Bela Negara News, Gowa – Jum’at 21 mei 2021, Sie Propam Polres Gowa di pimpin Kasi Propam IPTU Isyamsyah, SH.,MH, mengunjungi Polsek Bontonompo.

Kedatangan Sie Propam Polres Gowa di sambut langsung oleh Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi bersana Waka Polsek IPTU Denius, E.

Kehadiran Sie Propam Polres Gowa di Polsek Bontonompo dalam rangka membantu pimpinan dalam memelihara disiplin personil Polsek Bontonompo.

BACA JUGA :  DPO Judi : Di "duga" Pengguna Sabu, Tewas di depan Sang Istri

Dalam arahannya, IPTU Isyamsyah menekankan agar personil menjaga sikap tampan dan memperhatikan kelengkapan perorangan seperti KTA dan SIM serta Kartu Ijin Pemegang Senpi bagi personil yang memegang senpi.

Pertama Kasi Propam bersama personil melakukan pemeriksaan sikap tampan personil dengan memeriksa kerapian rambut, kumis dan jenggot, kemudian memeriksa kelengkapan perorangan personil.

Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi saat di konfirmasi mengatakan bahwa pemeriksaan sikap tampan dan kelengkapan personil rutin di lakukan untuk memelihara disiplin personil polsek bontonompo.

BACA JUGA :  Panglima TNI dan Kapolri tinjau Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Bali

Kami harap tidak ada personil polsek bontonompo yang melakukan pelanggaran disiplin baik itu kelengkapan administrasi perorangan maupun pelanggaran lainnya, tutup Kapolsek Bontonompo.

(Wahyu)

Komentar

Tinggalkan Balasan