oleh

Silaturahmi Presidium BPP-KTT Dengan Ketua DPRD Kab.Tangerang dalam rangka Penyerahan Materi Kajian Dukungan dari Enam Korcam.

BELANEGARANEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam giat pertemuan Presidium BPP-KTT dengan Ketua DPRD kabupaten Tangerang dalam rangka silaturahmi dan menyerahkan Materi Kajian Dukungan dari Enam Korcam, yaitu Panongan, Curug, Legok, Pagedangan, Kelapa Dua dan Cisauk, yang dilaksanakan diruang Rapat DPRD kabupaten Tangerang.

Senin 14 – 02 – 2022.

Ketua Sosialisasi Eksekutif H.Uton MM dalam sambutannya, kami ucapkan terimakasih atas sambutan dan menerimaan dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, kepada tim Presidium, Bahwa dengan audence silaturahmi ke Ketua DPRD Kabupaten tangerang dan para ketua praksi.untuk menyerahkan buku propisal sebagai gambaran asfirasi masyarakat Kota Tangerang Tengah, ucapnya.

BACA JUGA :  Gema TNI Bersama Muspika Woyla

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dalam sambutannya mengatakan Bahwa sanya , Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal ini sangat sepakat dan setuju untuk mendukung Pemekaran D.O.B, KTT dan akan menganggarkan kembali dana untuk Kajian, Dana ABT tahun ini.
Serta siap merekomendasi Ketingkat Provinsi dan Pusat” ungkapnya.

BACA JUGA :  Beritakan Tidak Publikasi APBDes Jurnalis Di Ancam Dan Dikatain "Bangsat", Kades Kusik Batu Lapu Akan Di Polisikan

Ditempat yang Sama Akmalludin Dewan DPRD Praksi PDIP Kabupaten Tangerang menyampaikan,bawa aspirasi kordinator dari enam Kecamatan sudah siap dengan data-data pendukung,kerena saya yakin Tangerang Tengah ini sudah layak untuk di jadikan Daerah Otonomi Baru (DOB)

5297341988

( Galih RM )

Komentar

Tinggalkan Balasan