Sinergitas Kasun Dan Relawan Desa Wonosari Melakukan Penyemprotan Disinfektan

banner 468x60

BONDOWOSO, BELANEGARANEWS.ID – Demi mencegah penularan covid 19 seorang kasun wonosari krajan timur bersama organisasi Pokdarling dan Pokmas, melakukan penyemprotan disinfektan ke satu dusun yaitu dusun wonosari krajan timur yang terdiri dari empat RT yakni RT 25 – 26 – 27 –  28 dan sekitar 325 KK.

Adapun maksud dan tujuan melakukan penyemprotan untuk pencegahan covid-19 itu selain memberikan ketenangan serta kesadaran betapa pentingnya jika saling menjaga terutama dalam hal kesehatan dan keselamatan warganya.

Hasil wawancara dengan salah satu seorang kasun wonosari krajan timur ( suhartono ) warganya cepat tanggap dan melapor jika ada saudara2nya yang baru datang dari luar jawa demi pencegahan penularan covid 19 yang terjadi saat ini. Ucapnya

Ditempat yang sama salah satu anggota organisasi Pokdarling dan Pokmas.” Masyarakat supaya lebi kompak lagi di karenakan pencegahan covid-19 tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja melainkan kesadaran di dalam menghadapi masalah apapun terutama menyangkut keselamatan dan ketenangan masyarakat banyak. Harapnya (Nusul)

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sinergitas Kasun Dan Relawan Desa Wonosari Melakukan Penyemprotan Disinfektan"