Timsus Tipikor AWPI Riau Bersama Kepala desa Kampung Pinang Bagi-Bagi Masker Untuk Masyarakat

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

BelaNegaraNew.ID, Pekanbaru | Dengan semakin maraknya wabah virus Covid 19 di Riau Timsus Tipikor AWPI bersinergi dengan Kepala Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar bagi-bagi 1.000 masker untuk masyarakat, Senin 5 Oktober 2020 di Jalan Raya Pekanbaru Taluk kuantan.

Semakin ketatnya peraturan pemerintah tentang kepedulian terhadap Covid 19 sehingga banyak masyarakat yang terjaring razia karena tidak menggunakan masker sehingga Kasatgas TT Saprizal bersama Anggota Timsus Tipikor AWPI Riau mengajak Amrizal sebagai Kepala Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar bersinergi untuk berbagi masker dengan masyakat atas dasar kepedulian agar terhindar dari virus Covid 19.

 

Sebagai Kepala Desa Amrizal sangat Prihatin melihat keadaan masyarakat yang semakin susah ekonominya karena dampak virus Covid 19, walaupun tetap bekerja mencari nafkah untuk memenuhi ekonomi keluarga tetapi harus tetap mengikuti protokol kesehatan, ucap Amrizal.

Amrizal sangat berharap kepada masyarakat agar tidak melanggar aturan pemerintah terkait virus Covid 19, tambahnya.

Setelah pembagian masker selesai dilaksakan Saprizal bersama Team Timsus Tipikor AWPI Riau mengucapkan terimakasih kepada Amrizal yang selalu peduli kepada masyarakat dan selalu mendukung kegiatan Timsus Tipikor AWPI untuk wilayah Riau. (Eva/FAL)

1
Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Timsus Tipikor AWPI Riau Bersama Kepala desa Kampung Pinang Bagi-Bagi Masker Untuk Masyarakat"