Tragedi Mandi di Sungai Pawan: Warga Hilang Dibawa Arus, Pencarian Terus Dilakukan

BELANEGARANEWS.ID, KETAPANG KALBAR II  Seorang warga di kabarkan hilang saat asik mandi di Sungai Pawan pada Hari Kamis, 09 Mei 2024 pukul 17.43.

Korban yang di kabar kan menghilang di bawa arus sungai tersebut berinisial (Sandro),” Lelaki ini sedang asik mandi berenang bersama 2 orang temannya di Sungai Pawan Desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang yang mana korban bersama 2 (dua) orang kawannya meloncat dari atas jembatan.

BACA JUGA :  Diperkirakan Dihadiri Ribuan Jamaah, Polisi Siapkan Pengamanan Acara Satu Abad NU Bersholawat

Dengan adanya laporan tersebut Kapolsek Sandai Iptu Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K. menerangkan kepada awak media Jumat, 10 Mei 2024 langsung sigap menerjunkan personil di TKP kejadian lakukan Identfikasi.

Menurut informasi dari kornologi kejadian teman korban Manis,dan Tanji kawannya tidak ikut mandi sedangkan, yang berada di atas Jembatan, tidak berselang lama terdengar teriakan korban meminta tolong kepada kedua kawannya ucap” Geri.

Setelah itu kedua teman yang ikut mandi berenang langsung lakukan pertolongan namun kondisi badan korban sudah lemas.

BACA JUGA :  Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Baru Maman Herwaman Kalapas Kelas II A Tanjungpinang
5297341988

Kemudian temannya Manis dan Tanji mendatangi korban Sandro dan mencoba membawa ke tepi akan tetapi korban Sandro sudah tidak ada tenaga, Tanji yang sudah tidak kuat lagi karena arus sungai sangat deras meminta tolong kepada Manis untuk membawa ke tepi akan tetapi Manis juga ikut tenggelam karena korban sudah lemas dan pada saat keduanya tenggelam tangan korban terlepas dari tangan Manis setelah itu Manis timbul ke atas permukaan air namun tidak melihat korban lagi selanjutnya Tanji dan Manis berteriak meminta tolong kepada warga akan tetapi korban Sandro tidak ada timbul ke atas permukaan sungai yang mana arusnya kencang sekali.

BACA JUGA :  Mendorong Pariwisata, Banten Melakukan Kegiatan Festival Seni budaya

Kapolsek Sandai IPTU Alfadamansyah.,S. TRK.,S.I.K. menjelaskan saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian korban dengan dibantu masyarakat, jelas Kapolsek.

( Red )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar