oleh

Ukur Keberhasilan Kinerja, Bagren Polres Gowa Gelar Anev

  • Belanegaranews_Id/Gowa

Untuk dapat mengukur sejauh mana keberhasilan atau pencapaian yang telah diraih suatu organisasi selama beberapa waktu terakhir, satuan kerja bagian perencanaan Polres Gowa (Bagren) menggelar analisa dan evaluasi terkait indeks kinerja utama (IKU)

Kegiatan Anev yang digelar dalam ruangan Bagren pada Selasa (16/03) pukul 08.00 WITA dibuka langsung oleh Waka Polres Gowa AKBP Abubakar didampingi Kabag Ren Polres Gowa KOMPOL H. Mas’ud dan turut dihadiri para operator Bag, Sat dan Sie serta Kasium jajaran Polres Gowa.

BACA JUGA :  Polda Jatim Bongkar Prostitusi Online yang libatkan anak dibawah umur

Diharapkan dengan dilakukannya Anev ini diharapkan akan dapat memperoleh ukuran keberhasilan dari pencapaian suatu tujuan dan sasaran strategis organisasi yang digunakan untuk perbaikan kinerja dan peningkatan akuntabilitas kinerja , ungkap Wakapolres Gowa saat memberi arahan.

Terpisah Kapolres Gowa mengatakan,”analisa dan evaluasi terkait kinerja para personel jajaran Polres Gowa ini intens kami lakukan dengan tujuan untuk dapat mengukur dan mengetahui suatu keberhasilan atau kinerja para personil dalam pelaksanaan tugas,” ungkap AKBP Budi Susanto S.I.K.

BACA JUGA :  Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Klaten Berhasil Mengamankan 5 Pelaku Pembuat Balon Udara Yang Bawa Petasan

Laporan : Mustaman / Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan