Unit Patroli Kota Polres Lebak Giat Patroli Dengan Metode Dialogis

banner 468x60

Lebak | BNNEWS – Personil Sat Sabhara Polres Lebak Polda Banten Unit Patroli Kota ( Patko ) Kendaraan Sepeda Motor Dinas Roda 2 melaksanakan kegiatan Patroli dengan metode dialogis kepada unsur Instansi,Komunitas Ojeg, Security dan sekolah-sekolah serta warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan Patroli dengan metode dialogis dipimpin Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Suharto S.Sos. Dalam arahannya Kasat Sabhara AKP Suharto, memberikan pesan-pesan Kamtibmas antisipasi gangguan Kamtibmas dan himbauan terkait Sosialisasi dan Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan berpedoman terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

Kemudian kepada masyarakat berpesan,cara adaptasi menggunakan masker,menjaga jarak fisik bila Interaksi dengan orang lain minimal jarak 1 Mtr s/d 1,5 meter, rajin cuci tangan memakai Sabun Cair maupun Hand Sanitezer dan jaga Pola hidup bersih serta Sehat , guna mengantisipasi Pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Rangkasbitung dan Umumnya Kabupaten Lebak,terang AKP Suharto.

Harapannya, kedepan pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat dalam bersosialisasi dan berinteraksi normal kembali, pungkas AKP Suharto. (Mujahidin)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Unit Patroli Kota Polres Lebak Giat Patroli Dengan Metode Dialogis"