Wajah Baru, Cerdas Dan Berjiwa Sosial,Ini Visi Dan Misi Bakal Calon Bupati Sleman 2020/2025

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Sleman,BNNEWS.ID–Rakernas 1 DPP GPK yang dihadiri ratusan peserta dari berbagai provinsi di indonesia saat ini bertempat di puncak Bogor Mulai tanggal 24/25 Agustus 2020, turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari Yogyakarta salah satunya Bakal Calon Bupati Sleman Haris Nugroho yang kerap disapa Haris Kribo, dalam acara tersebut dengan mengenakan Doreng khas GPK Berbalut Jas hitam serta bersarung.

Haris yang berpasangan dengan Imam Heru Purnomo S.Ag yang juga kerap disapa Gus Iman adalah salah satu militan GPK yang akan maju nanti di Pilkada Sleman 2020.

Strategi pemenangan bakal calon Pilkada Sleman 2020/2025 mulai dipersiapkan, Kedatangan Haris Nugroho Alias Kribo sekaligus safari ke Taman Makam Pahlawan dan Istana Negara serta beberapa tempat lainnya.

Acara dirangkai mencari pendukung partai dengan membuka Visi Misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Adapun Visi dan Misinya Antara Lain:

A.M.A.N.- dalam artian

A =Agamis masyarakatnya

M= Maju secara ekonomi,pendidikan dan budayanya

A=Aman tanpa preman, Aman untuk berinvestasi

N=Nyaman untuk tempat tinggal.

Haris Menambahkan dalam Pilkada tahun 2020 ini, ingsyah allah Sleman akan menjadi ajang pertarungan yang sengit antar calon untuk menuju AB 1 ,mulai dari mendapatkan rekom dari partai, kampanye sampai pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang, Saatnya yang muda yang berkarya (pungkasnya)

 

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wajah Baru, Cerdas Dan Berjiwa Sosial,Ini Visi Dan Misi Bakal Calon Bupati Sleman 2020/2025"