Waka Polres Jembrana Mewakili Kapolres Menyerahkan Pendistribusian Bantuan Sembako

banner 468x60

BELANEGARANEWS.ID, JEMBRANA – Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda S.I.K,M.H mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Jembrana menyerahkan pendistribusian bantuan sembako dari dana DID (Dana Intensif Daerah) TA 2020 oleh Satuan tugas penangan Covid 19 Jembrana.

Dalam penyerahan sembako tersebut Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda Sik M.H mewakili Kapolres Jembrana di dampingi Kapolsek Pekutatan AKBP Gusti Agung Komang Sukasana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wantilan desa Medewi kecamatan Pekutatan kabupaten Jembrana, yang mana penyerahan sembako dilaksanakan secara simbolis dari sembako DID thn 2020 sebanyak 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda S.I.K,M.H mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Jembrana menyerahkan langsung bantuan dari dana DID kepada masyatakat yang berdampak Civid 19.

Untuk kelancaran kegiatan tersebut telah dilaksanakan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Desa Medewi Aiptu I Dewa Nyoman Sutama bersinergi dengan Babinsa Medewi Serka Masduki serta personil Ops Aman Nusa dua dan pam tup oleh piket intelkam Polsek Pekutatan.

Selanjutnya rombongan juga menyerahkan Sembako ke kantor desa Pulukan Kecamatan Pekutatan Kab Jembrana kemudian melaksanakan Zoom metting

Selesai kegiatan Zoom Meting dilanjutkan dengan penyerahan sembako di wantilan Pekutatan dan wantilan desa Pangyangan.

Saat diminta wawancara mitra Humas Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda S.I.K,M.H, seijin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, menyampaikan bahwa hari ini bersama unsur Forkopimda Kabupaten Jembrana menyerahkan pendistribusian bantuan sembako dari dana DID (Dana Intensif Daerah) TA 2020 oleh Satuan tugas penangan Covid 19 Jembrana.

Dijelaskan lebih lanjut oleh waka Polres bantuan sembako dari dana DID (Dana Intensif Daerah) TA 2020 oleh Satuan tugas penangan Covid 19 kab. Jembrana yang diserahkan hari ini telah di serahkan simbolis di Desa Medewi, Desa Pulukan, Desa Pekutatan dan Desa Pangyangan.” Ujarnya. (Red.sw/Humas/slmt)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Waka Polres Jembrana Mewakili Kapolres Menyerahkan Pendistribusian Bantuan Sembako"