Wakapolsek Pallangga Hadiri Sosialisasi Lintas Sektor Yang Dilaksanakan Oleh Puskesmas Pallangga

banner 468x60

Liputan01.Com–GowaDalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa dr. Gaffar, DPDK, Camat Pallangga yang diwakili oleh Sekcam Pallangga Syachrial. S, S. STP, Danramil 05 Pallangga diwakili oleh PELDA Darwis, Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Octaviani Djam’an, MPH, para Lurah/Kades dan stag holder sekecamatan pallangga dalam naungan puskesmas pallangga. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas program-program kerja puskesmas yang ada kaitannya dengan masyarakat sehingga pemerintah setempat diantaranya lurah dan desa bisa menyampaikan ke warganya tentang program yang akan dilakukan setahun kedepan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengapresiasi apa yang dilakukan Wakapolsek Pallangga karena dapat membagi waktunya dalam melaksanakan tugas serta bisa menghadiri lokakarya mini lintas sektoral yang dilaksanakan oleh puskesma kampili ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.(*/)

Haryadi Talli

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakapolsek Pallangga Hadiri Sosialisasi Lintas Sektor Yang Dilaksanakan Oleh Puskesmas Pallangga"