Wakil Ketua DPRD Banten Barhum Hs  Dapat Penghargaan Dari FWJ Indonesia

BELANEGARANEWS.ID, BANTEN || Kesibukan sebagai wakil rakyat Provinsi Banten,Politisi Senior PDI Perjuangan Barhum Hs selalu menyempatkan diri dekat dengan wartawan,kedekatannya dengan para pejuang pena berujung mendapatkan penghargaan dari FWJ Indonesia Dpd Banten di sebuah acara Rapat Kerja serta pelatihan Jurnalistis yang di laksanakan di Mutiara Carita,Kabupaten Pandeglang,Banten.Kamis (26/1/2023).

Wakil Ketua Dprd Banten Barhum Hs memang selalu dekat dengan siapa saja,bukan saja dengan wartawan namun dekat juga dengan masyarakat,serta sosok yang sederhana dan apa adanya.

BACA JUGA :  Tim Quality Control PT Java Agritech Untuk Menjalin Kekompakan Adakan Buka Bersama

Disamping itu juga Barhum mudah di ajak bicara serta mau mendengar aspirasi aspirasi yang disampaikan oleh wartawan mau pun rakyat.

Oleh dasar dasar itu lah FWJ Indonesia Dpd Banten memberikan penghargaan kepada Wakil Dprd Provinsi Banten Barhum Hs atas Pelayanan terbaik terhadap jurnalis dan keterbukaan informasi publik serta berjiwa sosial,”Ujar Ketua FWJ Indonesia Dpd Banten Robby.

BACA JUGA :  Kapendam XII/Tpr Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2023

Ditempat yang sama Wakil Dprd Provinsi Banten Barhum Hs menuturkan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada saya,semoga ini menjadi pemicu agar saya lebih baik lagi,sebab itu lah Fungsi dewan tidak beda jauh dengan wartawan.

5297341988

Barhum berharap FWJ indonesia DPD Banten terus solid dan kompak serta bisa berguna bagi pembangunan di Banten,sebab pentingnya peranan wartawan dalam suatu pembangunan.sehingga keberadaan FWJ Indonesia dapat diperhitungkan di Banten,”Lugas Barhum.

BACA JUGA :  Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan Menghadiri Tabligh Akbar.

Terus berkarya dalam memberikan informasi ke publik dengan akurat dan akuntabel serta dapat di percaya,”Pungkasnya.(FWJI)

Galih RM

Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar