oleh

Warga Binaan Rutan Pemalang Dapatkan Vaksinasi Booster

Belanegaranews.id, pemalang – Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pemalang (Rutan Pemalang) mendapatkan vaksinasi booster pada Rabu (23/02/2022).

Vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama dengan Kepolisian Resor Pemalang (Polres Pemalang).

Kepala Rutan Pemalang, Ary Nirwanto mengungkapkan, pemberian vaksin booster ini dilaksanakan secara bertahap kepada WBP yang sudah 6 bulan melaksanakan vaksin dosis kedua, dan merupakan upaya lanjutan dalam rangka meningkatkan imunitas warga binaan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Tidak Boleh Menyerah Dengan Keadaan, Dandim Karanganyar Ajak Danramil Dan Kapolsek Untuk Sosialisasikan Isoter Ke Warga

Pada kesempatan ini sejumlah 80 warga binaan mendapatkan vaksinasi booster jenis Astrazeneca, 2 warga binaan mendapat vaksinasi dosis kedua, sementara itu 62 WBP lain akan mendapatkan vaksinasi booster dan 52 WBP lagi akan mendapat vaksinasi dosis kedua pada periode berikutnya”, imbuh Ary.

Selanjutnya Ary menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Pemalang karena telah bekerja sama dengan sangat baik dalam pemberian vaksin booster ini.

BACA JUGA :  Kasus Covid-19 Naik, Anggota Polres Pemalang Jaga Kebersihan Mako dan Terapkan Prokes Ketat.
5297341988

Salah satu warga binaan NA (31) mengaku senang dan bersyukur setelah mendapatkan vaksinasi booster.

Saya merasa senang dan bersyukur sudah divaksinasi booster, semoga saya dan WBP lainnya terhindar dari Covid-19”, ujar NA.

( Galih RM )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan