Warga Denggung Sleman Geram, Ancam Robohkan Tower

Tidak ada komentar 65 views
Banner IDwebhost

SLEMAN, YOGYAKARTA|BNNEWS – Warga Jetis,Denggung,Tridadi Sleman Yogyakarta Mendesak  ke kantor pemda sleman dan Dprd sleman untuk merobohkan tower yang berada di rt 04, rw 36. Hal tersebut dilakukan warga karena dengan adanya tower tersebut warga merasa khawatir kalo tower tersebut roboh, karena bagian atas tower sudah berkarat, rapuh dan tower tidak ada perawatan khusus dari pemiliknya.Dan pihak pengelola tidak dapat menunjukkan ijin dan sertifikat layak fungsi ( SLF).

” Sudah 2 tahun lebih kami mempertanyakan izin ke pengelola,tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pihak pemilik/ pengelola”.

Warga denggung pafa bulan oktober sudah melakukan aksi demo di sekitar tower dan menyegel pintu masuk tower. Untuk itu warga  menggunakan kuasa hukum Juprizal Nasution SH dan Eddy Safri Sianipar SH untuk mendesak pemkab, dprd dan gubernur DIY. Harapan dari warga supaya tower segera dirobohkan dalam tempo waktu secepatnya  oleh pemilik/ pengelola  daripada dirobohkan oleh warga sekitar.(kribo)

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Denggung Sleman Geram, Ancam Robohkan Tower"