Warga Kp.Babakan Kelurahan Binong Mengeluhkan Terkait Pemasangan Tiang Pancang Proyek Yang Sangat membisingkan

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG || Proyek PT Sempurna Makmur Sentosa (SMS) , yang berada persis di lingkungan wilayah kp.Babakan RT002 RW 004 Kelurahan Binong , Kecamatan Curug, Sangat di keluhkan warga kp.Babakan , dengan adanya pemasangan tiang pancang yang sangat membisingkan sampai- sampai getarannya pun sangat terasa sekali oleh pemilik rumah yang memang berdekatan dengan proyek tersebut. Senin 16 – 01 – 2023

Tidak adanya komunikasi baik dengan warga pihak kontraktor dari PT. Sempurna Makmur Sentosa ( SMS ) sehingga warga pun memberhentikan sementara pekerjaan tiang pancang tersebut sampai ada komunikasi baik dengan warga dan jangan sampai warga di adu dombakan oleh pihak-pihak yang mengambil keuntungan sendiri tidak melihat dampak Pembangunan Perumahan Lippo Ucap Warga Kp Babakan kepada awak media di lokasi.

BACA JUGA :  LAPAAN RI Jateng Desak Inspektorat Kota Surakarta Segera Sampaikan Hasil Audit Pasar Ikan Balekambang ke Publik

YD warga Kp. Babakan menjelaskan kita yang berdekatan dengan Pekerjaan pembangunan tersebut dan sering berdampak namun hari ini kita sudah merasa kesal , ucapnya.

Sementara ibu – ibu Warga Kp . Babakan pun mengungkapkan berisik, sampai getaran pun terasa ,ucapnya.

Pekerja PT . Sempurna Makmur Sentosa ( SMS ) saat di wawancarai awak media mengatakan saya hanya pekerja dan apa kata pimpinan , saya kerjakan , tapi kalau warga mengeluhkan hal pekerjaan saya, ya saya berhenti dulu, ucapnya.

BACA JUGA :  Pekerjaan Proyek PISEW Desa Cangkol Plupuh Diduga Tidak Sesuai Spek
5297341988

Kemarin juga di berhentikan pekerjaan paku bumi bang sama beberapa orang tapi saya tidak tahu itu warga apa bukan , dan satu hari kemudian saya di suruh kerjakan kembali bang” Jelasnya.

Pengawas Lippo pun saat di wawancarai lewat handphone seluler mengatakan saya kalau ada keluhan warga saya sampaikan ke pimpinan langsung mas , ungkapnya.

BACA JUGA :  Berbekal Pengalaman di Organisasi Kemasyaratakatan dan Media, Mas Nuryudi Calonkan diri Ketua LPMK Manukan Kulon

 

Galih RM

Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar