Relawan Bersatu Kota Tangerang Tengah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Gempa Cianjur

BELANEGARANEWS.ID, CIANJUR || Dalam rangka peduli kemanusiaan Relawan Bersatu Kota Tangerang Tengah, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana gempa Cianjur.

Relawan Bersatu yang terdiri dari Organisasi Masyarakat yang ikut serta membantu dalam giat peduli kemanusiaan bencana gempa Cianjur terdiri dari Pemuda Pancasila , LMPI, ISPI, BPP-KTT Kota Tangerang Tengah, Media Center dan Pertiwi Kota Tangerang Tengah.
Minggu 04 – 12 – 2022

BACA JUGA :  Koordinator FWLJ Kritik Ganjar Terkait Ucapan "Mediamu Ra Cetho"

Bencana Geologi Gempa Bumi dengan kekuatan 5,6 SR dengan kedalaman 10 km pada pukul 13:21 WIB telah meluluhkan Bumi Cianjur pada hari Senin, tanggal 21 November 2022 lalu dengan korban material maupun korban jiwa. yang mana gempa pun dirasakan sampai ke Tangerang.

Bantuan yang di donasikan kepada korban gempa Cianjur, 50 buah Karpet/ alas tidur , Minyak Sayur, Indomie, Aqua, teh celup, gula, dll.
Bantuan sembako yang di salurkan langsung ke satu titik di kampung Banjar Pinang Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, disambut baik oleh para warga yang menerimanya.

BACA JUGA :  Tiga Hari Tertimbun Runtuhan Akibat Gempa Cianjur, Anak 5 Tahun Berhasil Diselamatkan Dalam Kondisi Hidup

Neng Nurul salah satu warga yang terdampak Gempa Cianjur mengatakan , kami selaku warga yang terkena gempa Cianjur mengucapkan terimakasih kepada Relawan Bersatu dari Kota Tangerang Tengah yang telah membantu memberikan Sembako dan alas tidur yang mungkin bagi kami sangat membutuhkan nya,

Kami pun merasa kasihan melihat warga kami tidur ada yang disisi jalan dan juga ada yang dilapangan walaupun harus memakai tenda seadanya, sekali lagi kami atas warga Cijedil kecamatan Cugenang mengucapkan terima kasih kepada Relawan Bersatu dari Kota Tangerang Tengah yang telah peduli kepada warga kami”tutur Nurul

BACA JUGA :  Ketua DPW Partai Nasdem Kukuhkan Renvinno Sebagai Koordinator Pemilihan Banten 6

Sutisna Sekretaris Relawan Bersatu menyampaikan Turut prihatin atas terjadinya gempa Cianjur dan penyaluran bantuan ini merupakan salah wujud nyata dari tanggung jawab Sosial Kami sebagai Relawan Bersatu, semoga warga yang terdampak diberikan ketabahan dalam mengahadapi musibah ini” ucap Sutisna

Galih RM

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar