Serah Terima Jabatan Direktur Hukum Angkatan Darat Beserta Lima Jabatan Lainnya Di Lingkungan Angkatan Darat

BELANEGARANEWS.ID, JAKARTA || Serah Terima Jabatan Direktur Hukum Angkatan Darat dari Brigjen TNI Dr. Ateng Karsoma, S.H. M.Kn., kepada Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., beserta lima jabatan lain di lingkungan Angkatan Darat yang dilaksanakan di Mabesad dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat, bertempat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Jum’at (29/12/2023).

BACA JUGA :  Kasad Resmikan Museum Jayakarta Kodam Jaya

Setiap pejabat harus memahami urgensi serta mampu mengikuti perkembangan Lingkungan Strategis (Lingstra) dan perkembangan teknologi, baik di lingkup nasional maupun global, agar tugas-tugas TNI AD dapat berjalan efektif dan efisien”, ungkap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab).

BACA JUGA :  KASAD Resmikan Fasilitas Pendidikan di Secapaad

Kepada para pejabat baru, Kasad juga menegaskan pentingnya menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan instansi pemerintah dan elemen masyarakat lainnya dalam setiap pelaksanaan program-program TNI AD.

Agar program tersebut, terutama yang berkenaan dengan kesejahteraan masyarakat, dapat dikolaborasikan bersama secara efektif, efisien, dan berhasil mencapai tujuannya.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Tinjau Pusat Media KTT Ke-42 ASEAN

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar